Rabu, 18 November 2009

Selamat Datang di SMART-V Support Online





Siapa yang tidak kenal Bisnis Multi Level Marketing (MLM) saat ini?
Maraknya bisnis MLM di tanah air dan seiring dengan perkembangan teknologi informasi, perusahaan MLM berlomba-lomba menawarkan konsep bisnis dengan sistem yang mudah dijalankan. Perusahaan MLM yang masih menggunakan cara lama dan tidak mengikuti perkembangan teknologi informasi perlahan namun pasti mulai ditinggalkan para membernya.

PT. SMART VALUE INDONESIA (SMART-V) hadir dengan sistem revolusioner yang mudah dijalankan oleh siapapun juga, bahkan Anda tidak akan percaya jika anda belum memahami marketing plannya secara seksama, dengan produk yang dibutuhkan masyarakat saat ini menjadikan SMART-V berkembang dengan pesat sejak launching Tanggal 05 Maret 2009.

Tahukah Anda ada 10 Bisnis yang paling menjanjikan

di masa yang akan datang ?

Salah satunya adalah internet marketing pemasaran lewat internet, semua perusahaan akan melakukan pemasaran produk/jasanya lewat internet, mereka yang memasarkan pemasarannya lewat internet, hari ini mereka memiliki omzet penjualan yang luar biasa grafik penjualannya naik tajam bila di bandingkan dengan pemasaran lewat offline. Pekerjaannya cukup sederhana hanya di rumah saja di depan komputer

Data Membuktikan : International Data Corporation http://www.idc.com/ memprojeksikan bahwa 46 juta orang amerika akan membeli melalui e-commerce berbagai barang senilai US$ 16 juta di tahun 2001, dan US$54 juta di tahun 2002. Forrester Research http://www.forrester.com/ memprediksikan sales e-commerce sekitar US$7 juta di tahun 2000. Untuk jangka panjang, Morgan Stanley Dean Witter http://www.deanwitter.com/ meng-estimasikan penjualan melalui e-commerce pada tahun 2005 antara US$21 juta s/d US$115 juta.
Pertumbuhan Customer lewat internet akan terjadi sekitar 800% pertahun sampai tahun 2005.

Sangat eksplosif, selama bulan oktober 2003, jumlah page view sekitar 40 milyar halaman. jumlah tersebut tahun depan akan meningkat sekitar 47% dari jumlah sebelumnya. Di Internet sekarang terdapat, lebih dari 2.100.000 images dan 128,3 juta exiting pages. Menurut Survey dari IDC, diprediksikan dalam system ekonomi baru ini sekitar 3 milayar orang akan terkoneksi ke internet, walaupun sekarang hanya berjumlah sekitar 1,2 millyar orang saja.



Apa keunggulan Bisnis SMART-V?

Plan - A : Beli 2 unit Alkali Water Stick seharga Rp.1.400.000,-

Hak Bisnis dg Potensi Income


Rp.16,2 juta perHARI

Plan - B : Beli 1 unit Bio Water Filter seharga Rp.5.000.000,-

memperoleh Cashback Rp.17 juta TANPA REKRUT


plus Hak Bisnis dg Potensi Income

Rp.16,2 Juta perHARI


atau


Beli 2 unit Bio Water Filter seharga Rp.10.400.000,-

memperoleh Cashback Rp.47 juta TANPA REKRUT

plus Hak Bisnis dg Potensi Income


Rp.16,2 Juta perHARI



Untuk lebih jelasnya ... ANDA pelajari Marketing Plannya dengan seksama.

Setiap hari terjadi pertumbuhan jaringan baru

yang bergabung bersama kami

JANGAN KETINGGALAN ... AMBIL POSISI ATAS SEKARANG !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smart-v Ok

Grup Google
Langgani SMART-V
Email:
Kunjungi grup ini

Chat Whit me

Pengikut

http://visi-smart.blogspot.com